oleh

ATLET KOARMADA II KEMBALI MENJUARAI OPEN BODY CONTEST

 

TNI AL – Koranprogresif.co.id, Koarmada II, 2 Maret 2020Disiplin dan usaha keras terbukti tidak akan mengkhianati hasil yang dituai. Seperti halnya Kopda Narjiono, salah satu atlet Binaraga Koarmada II yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional karena kedisiplinannya dalam berlatih selama kurang lebih 11 tahun ini.

Kali ini Kopral Jhono- begitu sapaan akrabnya berhasil mencuri gelar Juara I Kelas Pro Muscle di ajang Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup , yang digelar di Suzuya Mall Rantau Prapat , Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Minggu (1/3/2020).

Baca Juga :   Kodim 0505/JT Distribusikan 300 nasi Bungkus untuk buka puasa

Sekitar 88 peserta binaragawan mengikuti body contest yang dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ini, dalam rangka mencari bibit-bibit atlet nasional Binaraga dan sekaligus mempromosikan Binaraga dikalangan generasi muda Labuhanbatu.

Dalam kontes tersebut ada tiga kelas yang diperlombakan yakni kelas Super Beginner, kemudian kelas Middle Muscle dan pro Muscle. Para peserta berasal dari berbagai kota di Sumatera dan Jawa, seperti Medan, Padang, Palembang, Sidempuan, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Deli Serdang, Siantar, Asahan, Labura dan Labuhanbatu. Sementara perlombaan ini dihakimi sejumlah juri profesional dari Jakarta, Padang dan Medan.

Baca Juga :   Pangkoarmada I Kukuhkan Jabatan Kadislambair Koarmada I

Terkait keberhasilan prajuritnya, Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengapresiasinya dengan rasa bangga. “ Bangga pastinya mengetahui prajurit Koarmada II bisa memberi kontribusi positif terhadap organisasi, terlebih dibidang olahraga. Saya harap bidang lain seperti kesenian juga bisa memberi kebanggaan bagi Koarmada II, “ ujar laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

(Fat/Pen2)

Komentar

News Feed