oleh

BABINSA BENAHI RUMAH, BABINKAMTIBMAS BERSAMA MASYARAKAT DATANG MEMBANTU

 

Talaud –  Babinsa Desa Gemeh Koramil 1312-05/Essang, dan Babinkamtibmas dari Polsek Gemeh bersama masyarakat Desa Gemeh, kec. Gemeh, kab. kepl Talaud melaksanakan karya bhakti bersama pembenahan rumdis Babinsa yang ada di Desa Gemeh, Selasa (3/3).

Sinergitas TNI-POLRI sudah tertanam dalam diri Babinsa dan Babinkamtibmas demi kemajuan Desa binaan, saling membantu dalam semua pekerjaan, terbukti sekarang ini Babinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita dan Kepala Desa Gemeh, Kebangkitan Lambek membantu Babinsa Kopda Makmur untuk pembenahan Rumdis Babinsa.

Baca Juga :   KORAMIL 1312-06/NANUSA HADIR BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN RUMAH DI DESA DAMPULIS

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk bekerja saling membantu antar sesama,” katanya.

Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Makmur berterima kasih kepada rekan sekerjanya Babinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita dari Polsek Gemeh berperan aktif membantu pembenahan Rumdis Babinsa bekerja bersama-sama dengan masyarakat Desa Gemeh yang dipimpin langsung oleh kepala Desa Gemeh, Kebangkitan Lambek.

Dengan demikian, merupakan faktor kunci utama dalam kerja sama yang baik adalah bersinergi dengan sesama, baik dari TNI, POLRI, Kepala Desa dan didukung oleh masyarakat binaan.

Baca Juga :   BABINSA MENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 1312-05/Essang, dengan Polsek Gemeh dan Masyarakat Gemeh harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi. Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita.

Kesediaan masyarakat dan Babinkamtibmas membantu Babinsa membenahi rumahnya, menandakan bahwa sosok babinsa tersebut disayangi oleh masyarakat dan lingkungannya, hal inilah yg diharapkan dari sosok babinsa oleh AD dimana Babinsa bisa memberi arti dan manfaat bagi lingkungan sekitarnya sehingga kehadiran babinsa di Desa memang sangat diharapkan oleh masyarakat.

Baca Juga :   PEMBEKALAN ISTRI CALON WISUDAWAN DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 TA 2019

“Saya selaku tertua di Koramil 1312-05/Essang Pelaksana harian Komandan Koramil 1312-05/Essang berterima kasih kepada rekan-rekan Babinkamtibmas dari Polsek Gemeh dan Kepala Desa Gemeh serta masyarakat Desa Gemeh sudah membantu anggota kami, Babinsa Kopda Makmur dalam pembenahan Rumdis Babinsa,” ungkal PLH Danramil. (Red).

Komentar

News Feed