oleh

BABINSA DAMPULIS BANTU ANGKUT MATERIAL PASIR UNTUK PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

 

Talaud – Keinginan besar dari seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah tengah warga masyarakat di Desa Binaannya, terlihat bahwa Babinsa Seperti ini harus menjadi contoh dan teladan bagi warga masyarakat yang berada di Desa Binaannya yaitu Desa Dampulis dan juga bagi teman-teman Sekerja.

Kegiatan seperti ini telah menjadi bagian dari program satuan Kodim 1312/Talaud, selanjutnya oleh Koramil jajaran harus ditindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah masing-masing yang menjadi tanggung jawabnya, dan tentunya para Babinsa Koramil jajaran sebagai unsur pelaksana di lapangan harus dapat melakukan hal tersebut yang merupakan program dari Komando Atas. Dan Para Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa dalam setiap waktu dan kesempatan, selalu melakukan tugas sesuai dengan harapan dari Pimpinan ataupun Komando Atas.

Baca Juga :   Atlet TNI AD Persembahkan Prestasi Juara Umum Piala Panglima TNI

Sertu Alex Kelyombar, salah satu Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa yang selalu bersinergi dengan warga Masyarakat Desa Binaannya dimana dalam setiap kesempatan untuk membantu warga masyarakat Desa Dampulis, Sertu Alex Kelyombar hadir untuk membantu meringankan berbagai macam persoalan di Desa binaan termasuk membantu keluarga bapak Pisis Sawori warga Desa Dampulis yang sedang melanjutkan pembangunan rumah tinggal, Rabu (18/3).

Sebagai seorang Babinsa, Sertu Alex Kelyombar bersama warga masyarakat dan Keluarga bergotong-royong mengangkut material berupa pasir untuk kelanjutan pembangunan rumah dari Keluarga Bapak Pisis Sawori. (Red).

Komentar

News Feed