oleh

Babinsa desa Bulude Selatan Dampingi Pemerintah Desa Salurkan Bantuan Kepada Warga

 

Talaud – Babinsa desa Bulude Selatan Kecamatan Kabaruan, Serda Emerson Aiba melaksanakan Pendampingan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat desa Bulude Selatan berupa mesin Genset, mesin pangkas rumput, mesin pertukangan, mesin pamboat dan perlengkapan dapur, Sabtu (3/20).

Dalam proses penyerahan bantuan ini, diperoleh informasi melalui sambutan pemerintah desa oleh Seprianus Saraung bahwa, bantuan ini untuk perorangan maupun kelompok. “Tujuan pengadaan serta disalurkannya bantuan ini adalah untuk memberdayakan sektor usaha-usaha warga masyarakat yang ada di desa Bulude Selatan, baik para nelayan, Petani, pertukangan dan usaha warung makan guna menjawab usulan-usulan masyarakat, akan tetapi semuanya terseleksi dengan prioritas pada mereka yang bener-benar tepat diberi bantuan sehingga untuk saat ini tidak semua usulan yang terakomodir, namun selanjutnya tetap akan dipenuhi secara bertahap,” ungkapnya.

Baca Juga :   Danramil, Kapolsek Kramatjati Dampingi Kapusdokkes Giat Bakti Sosial Kesehatan di Masjid Al Hawi

Babinsa desa Bulude Selatan, Serda Emerson Aiba menghimbau kepada para kelompok maupun perorangan yang sudah menerima bantuan, agar digunakan sebaik-baiknya sesuai fungsinya apalagi punya niatan untuk dijual jika kepepet ekonominya, atau di gadai dan sebagainya, tetapi saudara-saudara sekalian ini sudah diperhatikan pemerintah.

“Oleh karena itu, apa yang ada difungsikan dengan sebaik-baiknya, untuk membantu dan memudahkan kita dalam usaha dan pekerjaan,” pesan Babinsa.

Nampak dari raut wajah para warga penerima penuh sukacita, seraya mengucapkan syukur serta ucapan terima kasih kepada pemerintah desa Bulude Selatan yang sudah memberikan yang tebaik sesuai kebutuhan kami, ujar salah satu warga. (Red).

Komentar

News Feed