oleh

Babinsa Desa Pantuge Bantu Warga Pembuatan Jaringan Air Bersih

 

Talaud – Adalah Sersan dua Alfriden Deny Bee, Babinsa desa Pantuge, bersama sejumlah warga desa binaan desa Pantuge kecamatan Kabaruan bahu membahu dalam karya bhakti bersama pembuatan jaringan air bersih untuk kebutuhan utama bagi penduduk desa Pantuge, memang tidak disangkal bahwa secara umum di wilayah tugas koramil 1312-01/Kabaruan, bahwa sumber air bersih dari pemukiman warga semuanya jauh dan sulit, namun harus dilakukan upaya bersama agar kebutuhan utama tersebut tersedia dan dapat kita nikmati bersama, oleh sebab itu dilakukan kegiatan karya bhakti dalam rangka pebuatan jaringan air bersih di desa Pantuge, Sabtu (7/3).

Baca Juga :   Koramil 02/Matraman Gelar Komsos Binjaring dan Peta Teritorial TA.2019

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sersan dua Alfriden Bee dan pemerintah desa serta sejumlah warga penuh semangat tanpa memandang status sosial tapi ada rasa persatuan yang kuat untuk mewujudkan harapan bersama, sesekali bapak babinsa mencerahkan suasana agar tetap semangat namun ada sedikit candaan untuk spirit melengkapi sukacita dalam kegiatan bersama, tanpa terasa pekerjaan melebihi target yang di rencanakan.
Pemerintah desa merasa senang dan bangga tatkala pengerjaan jaringan air bersih ini dipimpin bersama bapak Babinsa maka luar biasa hasilnya sebab bukan hanya kerjaannya tapi ada banyak gagasan secara teknis yang dilakukan bapak babinsa maka kami sangat beruntung senantiasa terbantu adanya kehadiran bapak babinsa.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Ikuti Peringatan Malam Nuzulul Qur’an

“Harapan kami bahwa sampai selesainya kegiatan ini nanti kita terus bergandengan tangan dalam kegiatan ini,” tegas warga penuh harap. (Red).

Komentar

News Feed