oleh

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Pimpin Masyarakat Desa Kabaruan Bersihkan Jalan Umum

 

Talaud – Serka Z Tahulending, Babinsa desa Kabaruan Timur bersama warga masyarakat bersama-sama melaksanakan karya bhakti dengan sasaran pembersihan jalan umum penghubung desa Taduna dan desa Kabaruan, kurang lebih 40 orang warga yang ikut dalam kegiatan tersebut, Minggu (1/3).

Menjadi keharusan atau juga kewajiban bersama ketika sarana umum kurang nyaman dalam penggunaanya khususnya jalan umum, maka selalu dipandang perlu dilakukan suatu aksi diwilayah masing-masing, misalnya dengan dilakukannya karya bhakti pembersihan jalan umum ini dan sasaran lainnya yang sekira itu menjadi kepentingan atau kebutuhan masyarakat, sehingga memang selalu menjadi harapan bahwa kegiatan ini harus dicatat bahwa kedepannya sudah menjadi agenda pemerintah desa dan sudah menjadi catatan bagi tiap-tiap warga untuk kedepannya sehingga terbentuk jadwal pelaksanaannya, hanya saja agar respon warga pada kegiatan tsb tanpa diberi petunjuk yang banyak.

Baca Juga :   Anggota Koramil 06/Jtu Terapkan Disiplin di Giat Lingkungan

Dengan demikian, tercipta suatu kerjasama yang baik terutama peduli dengan lingkungan sekitar desa kita terutama kebersihannya dan senantiasa kita terus terbina dalam semangat kebersamaan dan terbukti bahwa sasaran dapat diselesaikan dengan baik. (Red).

Komentar

News Feed