oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU BANGUN GEDUNG GEREJA YANG BARU

 

Talaud – Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia melaksanakan giat karya bhakti bersama dalam rangka pembangunan gedung ibadah yang baru di Desa Kuma, kec. Essang selatan, kab. kepl Talaud, Jum’at (6/3).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa, kita bersama-sama membangun gedung ibadah yang baru karena saat ini gedung ibadah yang lama sudah mulai rusak.

Hasil rapat dengan jemaat Solafide Desa Kuma, kami sepakat untuk membangun gedung ibadah yang baru dan saat ini sedang melaksanakan pembangunan mulai dari pembuatan pondasi, untuk itu dengan kebersamaan bapak-bapak TNI bersama sama jemaat Solafide Kuma bergotong-royong menggali pondasi untuk pembangunan gedung ibadah yang baru, ucap Babinsa.

Baca Juga :   PENDAMPINGAN UPSUS BABINSA TURUN SAWAH BANTU BERSIHKAN RUMPUT DAN GULMA

“Kami pemerintah Desa sekaligus jemaat gereja Solafide Desa Kuma sangat mengapresiasi kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami jemaat bersama-sama menggali pondasi untuk gedung ibadah kami,” ungkap Herma Larenggam S,th sebagai gembala gereja Solafide di Desa Kuma.

Kepedulian TNI di wilayah harus peka dengan adanya pembangunan gedung ibadah yang baru untuk kesejahteraan jemaat (masyarakat). Hidup rukun dan Damai itu sangat indah, karena dengan adanya kedamaian pasti akan tercipta suatu persaudaraan antara TNI dan Rakyat.
Sikap toleransi antar umat beragama sdh tertanam dalam diri TNI. (Red).

Komentar

News Feed