oleh

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA MENGAJAR MATEMATIKA DI SDK IMANUEL KARATUNG

 

Talaud – Bertempat di Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” oleh Serka Egmond Wello Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, Sabtu (30/2).

Perluhnya diberikan materi matematika khususnya perkalian bagi Siswa siswi Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung untuk kelas V, dimana tidak lama lagi para siswa-siswi akan mengikuti ujian kenaikan kelas.

Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, Serka Egmond Wello merasa terpanggil untuk memberikan materi yaitu mengajar matematika kepada murid kelas V Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung dan dari pemberian materi tentang perkalian tersebut oleh bapak Babinsa, para siswa sebagian besar mampu untuk menyelesaikan persoalan yang diberikan oleh bapak TNI dengan cepat.

Baca Juga :   Era Industri 4.0 Merupakan Keniscyaan, Diperlukan Skill dan Speed Untuk Hadapi Dinamika Ancaman.

Sedangkan yang lainnya dapat menyelesaikan persoalan tersebut namun masih membutuhkan waktu yang lama, sehingga benar bahwa pelajaran matematika khususnya tentang perkalian bagi siswa-siswi Kelas V sudah menjadi kewajiban ataupun keharusan untuk memberikan pengajaran kepada siswa-siswi SD tersebut agar didalam menghadapi persoalan dalam ujian nantinya, para siswa dapat menyelesaikan dengan cepat sesuai waktu yang telah ditentukan.

Selesai memberikan pelajaran matematika tentang perkalian kepada Siswa-siswi kelas V Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung, Wali kelas Yansen Maitun menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa. (Red).

Komentar

News Feed