oleh

Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Ajak Siswa Peduli Lingkungan Sekolah

 

Talaud – Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud yang di wakili oleh Sersan Dua Aser Papea (Babinsa) mengajak siswa-siswi SMP Negeri 2 Miangas untuk lebih peduli terhadap kebersihan dan mencintai lingkungan sekolah di Desa Miangas, Kec Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud.

Guna mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi, indah dan sehat, anggota Koramil 1312-07/Miangas bersama siswa SMPN 2 Miangas dan para guru melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan Sekolah dan Penanaman pohon, Senin (9/3).

Baca Juga :   Rembug Warga Jelang Penutupan TMMD reg 103 Kodim Batang

Dalam pelaksanaanya dibagi menjadi dua kelompok dengan sasaran pembersihan sampah dan rumput liar serta penanaman pohon sebagai penghijauan

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma’arif menyampaikan terima kasih kepada guru serta Siswa yang penuh semangat dalam melaksanakan kerja bhakti.

Mayor Inf Syamsul Ma’arif juga mengatakan bahwa, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, kita semua wajib menjaga dan memeliharanya, salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bhakti, jelasnya.

Baca Juga :   Atasi Kedaruratan dalam Penugasa, Taruna AAL Tingkat l Dilatih Sea Survival

“Inilah yang kami harapkan, Baik TNI dan pihak sekolah dapat mengajak para Siswa siswi lebih peduli terhadap lingkungan dan mencintai alam sekitarnya,” ujarnya. (Red).

Komentar

News Feed