oleh

BABINSA MARAMPIT TIMUR BANTU WARGA BUAT BOIS UNTUK SUMUR AIR

 

Talaud – Bertempat di Desa Marampit Timur Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti oleh Sertu Florianus Suhardi bersama warga masyarakat dalam rangka membantu warga masyarakat membuat BOIS untuk sumur air bersih, Senin (2/3).

Sertu Florianus Suhardi adalah, Babinsa Marampit Timur yang selalu peduli terhadap kesulitan warga masyarakat di Desa Binaannya, sehingga secara terus menerus secara spontan selalu mendatangi rumah ataupun lokasi dimana sedang dilaksanakan kegiatan, Baik dalam bentuk karya bakti secara bersama unsur pemerintah Desa dan warga masyarakat dan juga secara langsung membantu warga yang sedang melakukan suatu pekerjaan baik di Rumah keluarga maupun di kebun kebun warga.

Baca Juga :   Cegah DBD, Babinsa Dan Warga Desa Alo Bersihkan Drainase Tersumbat

Bagi Sertu Florianus Suhardi untuk memberikan perbantuan tenaga terhadap warga masyarakat dalam berbagai kegiatan yang dilakukan baik di Desa ataupun di Kebun bahkan di Desa tetangga pun, tidaklah menjadi sulit sebab kami prajurit yang bertugas di wilayah seperti ini.

Oleh Pimpinan TNI termasuk oleh Komandan Kodim 1312/Talaud, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dimana prajurit TNI melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan kegiatan seperti membantu warga masyarakat dalam berbagai kegiatan, sudah tentu kami TNI dari Koramil Nanusa selalu siap membantu karena semua kegiatan yang dapat kami lakukan adalah perintah Pimpinan yang harus kami kerjakan.

Baca Juga :   Inilah Aktivitas Pengawak Kapal Patroli Bakamla RI/IDNCG Saat Sandar di Pulau Terdepan

Setelah pekerjaan pembuatan BOIS untuk sumur di Keluarga Bapak Bonto Enginginusa selesai, keluarga menyampaikan terima kasih atas kepedulian bapak Babinsa dari Koramil Nanusa yang selalu membantu kami dalam berbagai kegiatan. (Red).

Komentar

News Feed