oleh

Babinsa Pantuge Bantu Pembangunan Tempat Ibadah

 

Talaud – Dalam tugas sebagai apkowil dari berbagai kepentingan yang ada di wilayah binaan, pada kegiatan Serda Alfriden Bee, bersama Jemaat Gereja GPdI Elshaddai desa Pantuge melaksanakan Karya Bakti pembangunan Gereja GPdI yang baru dengan kegiatan berupa pemasangan besi cor pada tiang utama, Jum’at (13/3).

Hal ini menjadi perhatian pak Babinsa bahwa, kegiatan seperti ini harus didukung agar bisa memberikan semangat kepada warga jemaat dalam kesatuan dan semangat gotong-royong, namun sebagai warga Gereja Bapak Babinsa menghimbau bahwa ini juga merupakan implementasi Iman bagi setiap umat yang ada.

Baca Juga :   Bekali Nilai Moral Pegawai, Bakamla Gelar Character Building

Maka hal ini adalah, suatu kewajiban yang harus dilakukan, sebab ini bukan sesuatu yang mudah atau gampang, tetapi hal demikian selalu mendapat tantangan atau masalah ditengah perjalanan pembangunan sehingga kami mengharapkan keharmonisan didalam berjemaat sangat dijaga.

Dalam kegiatan ini, sebagai pimpinan gereja setempat Yansen Bambulu, S.Th. berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang senantiasa siap membantu di setiap kegiatan gereja apalagi seperti saat ini dan tentunya ada banyak hal motivasi buat kami selaku warga gereja atau jemaat.

Baca Juga :   Bakamla Latihan Peran Tugas ABK di Zona Maritim Tengah

Maka, harapan kami pada kegiatan mendatang lebih luar biasa lagi bersama kami serta do’a kami senantisa menyertai bapak Babinsa agar keberhasilan dan sukses menjadi bagian dari bapak Babinsa. (Red).

Komentar

News Feed