oleh

BABINSA Peduli Kesulitan Rakyat di Wilayahnya

 

Talaud – Berlokasi di Desa Kalongan Selatan, Kec. Kalongan, Babinsa Desa Kalongan Selatan, Sertu Hudson Laberu malaksanakan giat gotong-royong bersama masyarakat desa Kalongan selatan dalam membantu mengangkut material berupa Pasir untuk Pembuatan/pembangunan Rumah tempat tinggal salah seorang warga masyarakat Desa Kalongan Selatan yang sangat membutuhkan bantuan dan partisipasi dari masyarakat dalam menyiapkan material untuk pembangunan Rumah, Sabtu (21/3).

Kegiatan Gotong-Royong/kerja bakti dalam membantu sesama manusia yang kurang mampu/berkekurangan sudah menjadi Tradisi yang ada di wilayah/Desa Kalongan Selatan dan BABINSA sebagai APTER, memilki kawajiban dalam Membantu Masyarakat yang ada di Wilayahnya yang membutuhkan bantuan, Babinsa harus selalu menjadi Contoh dalam setiap Sikap dan Tindakanya, sehingga mampu menarik simpati masyarakat dan menjadi Apter yang dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat yang ada di wilayahnya, ujar PLH. Danramil 1312-02/Lirung.

Baca Juga :   TNI-POLRI BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS DESA KARATUNG BERSATU LAKUKAN PENDATAAN

Kehadiran BABINSA, Desa Kalongan Selatan, Sertu Hudson Laberu pada kegiatan Gotong-Royong di Lokasi Pengangkutan material Pasir yang ada di Desa Kalongan Selatan kec. Kalongan, mendapatkan Apresiasi yang sangat baik oleh warga masyarakat dan keluarga yang di Bantu.

Kami atas nama keluarga dan Masyarakat Desa Kalongan Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Sertu Hudson Laberu yang bersama sama dengan kami keluarga dan Masyarakat Desa Kalongan selatan dalam kegiatan Gotong-Royong membantu meringankan beban dari keluarga.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MENGHIMBAU WARGA MASYARAKAT UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Demikian yang di sampaikan oleh bapak Kades Desa Kalongan Selatan, Gudson Mauri. (Red).

Komentar

News Feed