oleh

CEK KESIAPSIAGAAN PRAJURIT DI WILAYAH PERBATASAN, DANLANTAMAL XII KUNJUNGAN KERJA DI POSAL TEMAJUK

Sambas – Andalas.news, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi melaksanakan kunjungan kerja di Pos Angkatan Laut (Posal) Temajuk, Dusun Mauludin, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, beberapa waktu yang lalu.

Pada Kunjungan kerja tersebut, Danlantamal XII beserta rombongan melaksanakan peninjauan fasilitas yang dimiliki Posal Temajuk diantaranya Aula, Rumdis, Kantor, dan pemberian bingkisan dari Danlantamal XII ke Danposal Temajuk.

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan Posal Temajuk yang dipimpin oleh Letda Laut (T) Achmad Fatoni, S.H., meliputi personel, sarana dan prasarana Posal Temajuk serta meninjau rumah yang merupakan bantuan program RLTH Tahun 2019,” ujar Danlantamal XII.

Baca Juga :   Sebelum Terjun Ke Wilayah Anggota Baru Dibekali 5 Kemampuan Teritorial

Danlantamal XII berharap agar Komandan Posal Termajuk dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Forkopimda demi menjaga kondisi wilayah Desa Temajuk Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas yang berbatasan dengan negara Malaysia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah, S.H., M.H., Danlanud Supadio yang mewakili, Komandan Kodim 1208/SBS, Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., Para Asisten Danlantamal XII, Para Kadis Lantamal XII, Danposal Temajuk Letda Laut (T) Achmad Fatoni, S.H., Danpospol Temajuk Ipda Sadoko, Babinsa Paloh Pelda Irwan, Kades Temajuk Rian, Danpos Satgas Yonif Raider 641/Bru Lettu Inf Erman, dan Tokoh Masyarakat Desa Temajuk.

Baca Juga :   Pererat Interaksi, Pangdam Jaya Bincang-Bincang dengan Staf dan Wakil Pimred TV ONE

(Red)

Komentar

News Feed