oleh

DANLANTAMAL III HADIRI COCKTAIL PARTY DI ATAS KAPAL PERANG IRAN I.R.I.S. KHARG-431

 

Andalas.news – Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memenuhi undangan Cocktail Party atau jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Komandan Kapal Perang Iran I.R.I.S.Kharg-431 Kolonel Junior Farhad Fattahi di atas kapalnya yang saat ini tengah melaksanakan kunjungan kehormatan di Kotama Angkatan Laut di Jakarta, bertempat di Jalan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (29/2/2020).

Cocktail Party dalam dunia Angkatan Laut merupakan suatu tradisi yang biasa digelar diatas geladak kapal atau tempat lainnya adalah berupa jamuan sebelum makan malam dengan tujuan menunggu kedatangan tamu atau mengakrabkan tamu atau rekan sejawat untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG HADIRI RAPAT ORANG TUA MURID DAN PEMBENTUKAN SATGAS COVID-I9 DI SEKOLAH

Selain tradisi, kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam rangka mempererat persahabatan serta persaudaraan antara Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Iran, dan ini digelar sebelum Kapal perang Iran I.R.I.S. Kharg-431 bertolak esok hari meninggalkan Jakarta.

Pada acara tersebut dilaksanakan pemotongan kue bertanda 70, merupakan suatu tanda hubungan Indonesia dan Iran yang sudah terjalin selama 70 tahun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadispamal, Danguspurla Koarmada I, Laksma J E Manik, Dubes Iran, Atase Pertahanan Iran, dan Asops Danlantamal III.

Komentar

News Feed