oleh

Danramil 01/ Menteng Beserta Anggota Turun Ke Lokasi Kerja Bakti Pasca Banjir

 

Andalas.news – Kepedulian Koramil 01/ Menteng terhadap kebersihan dan ketertiban lingkungan terbukti dengan kegiatan nyata yaitu partisipasi aktif Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto dan anggotanya yang turun ke wilayah bersama komponen masyarakat dalam kerja bakti masal pasca banjir. Rabu ( 4/3/20 ).

Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Menteng Edy Suryaman dan diawali dengan apel gabungan di halaman SMP N 18 Jl. Menteng, Menteng Kecil, Jakarta Pusat. Apel melibatkan 80 orang dari beberapa komponen pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :   Brigif Raider 9 Kostrad Ajak Warga Jember Donor Darah

Dalam keterangannya Danramil menyampaikan bahwa Koramil 01/ Menteng mendukung setiap program pemerintah Kecamatan Menteng dalam usaha meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

” Kami memiliki harapan masyarakat Menteng segera bangkit dan beraktifitas seperti sediakala, musibah yang terjadi beberapa waktu lalu menyisakan kerusakan sarana dan meninggalkan sampah yang tak sedikit yang perlu penanganan maka kami siap membantu “, jelas Danramil.

Pembersihan dilakukan di Kelurahan Kebon Sirih ini menyasar saluran air dan sampah atau lumpur yang menyumbat, para Babinsa berbaur dengan masyarakat dan unsur pemerintah Kecamatan serta Kelurahan bekerja dengan penuh kebersamaan.

Baca Juga :   Kodim Tigaraksa Gelar Gladi Kotor Bersih Pembukaan TMMD 102

(Red)

Komentar

News Feed