oleh

Danramil 1312-07/Miangas Pimpin Siaga Virus Corona Covid 19

 

Talaud – Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif Pimpin langsung jalannya pengamanan siaga terhadap wabah virus Corona (Covid19) yang baru-baru ini telah menghebohkan di seluruh pelosok tanah air secara khusus juga di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (18/3).

Bertempat di pelabuhan Dermaga Miangas, Anggota Koramil 1312-07/Miangas beserta Posad 711/Raksatama, Posal Miangas, Polsek Miangas dan Tim Kesehatan Puskesmas Miangas menggelar pam antisipasi peyebaran virus corona (Covid 19) terhadap penumpang yang kembali atau berkunjung kepulau Miangas yang ikut bersama pelayaran dengan kapal KMP Sabuk 69 Nusantara

Baca Juga :   Merasa Kehilangan Setelah Berpisah Dengan Satgas TMMD 103/Batang.

Turut hadir dalam pengamanan siaga peyebaran virus corona Covid 19 diantaranya, Mayor Inf Syamsul Ma’arif, Danramil 07/Miangas, Letda Cba Hasan Basri, Danposal, Serka Buntomo, Plh Danposal, Ipda Odniel Nusa, Kapolsek, Nelly Loepa, Sekcam, Alpret Welo, Kepala Syahbandar, Kenangan Lupa, Kepala Imigrasi, Gerson Pogo, Bea Cukai, bersama tim kesehatan puskesmas Miangas Amelia Parenta, A.Md, Kep, Mieske R Mangiso, A.Md, Kep, Cristelin Gento S kep ns beserta anggota yang bertugas di pulau Miangas.

Kapolsek Miangas, Ipda Odniel Nusa menyampaikan, dengan adanya kegiatan pengamanan bersama aparat gabungan yang ada di pulau Miangas terhadap maraknya wabah virus corona mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan dan sebisa mungkin tidak meyebar di pulau Miangas ini, ujarnya.

Baca Juga :   Selain melaksanakan TMMD , Serda Sulis juga melaksanakan pengobatan kepada warga desa tujung yang sedang sakit.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, wabah virus corona Covid 19 sebisa mungkin harus di tekan peyebarannya terutama di pulau Miangas dengan cara antisipasi pemeriksaan penumpang yg turun di setiap kapal yang akan sandar di pelabuhan Miangas maupun pesawat yang mendarat ungkapnya.

Dengan demikian, kepedulian TNI- Polri terhadap wabah virus Corona (Covid 19) sangat tinggi dan sebisa mungkin untuk menekan peyebarannya, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang hakiki dan benar keberadaanya. (Red).

Komentar

News Feed