oleh

DEMI MENJAGA PENYEBARAN VIRUS CORONA, PERSONIL SEKLEM SESKOAL LAKSANAKAN APEL PAGI DAN PENGECEKAN KESEHATAN

 

Seskoal – Andalas.news, 18 Maret 2020,Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi hari ini, seperti biasa apel pagi dilaksanakan gabungan dan terpusat di depan gedung Jos Sudarso atau Lapangan Denma Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal). Dikarenakan Dampak dari Penyebaran Virus Corona atau Covid 19, pada hari Rabu 18 Maret 2020 bertempat di parkiran Gedung Samadikun telah dilaksanakan apel pagi satuan kerja yang berada dibawah Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal dan dipimpin langsung oleh Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si.(Han).

Baca Juga :   Danrem 081/DSJ Siap Wujudkan Destinasi Wisata Kota Tua di Madiun

Saat ini Seskoal mulai melaksanakan kegiatan “Social Distancing” dimana untuk pelaksanaan ini banyak kegiatan yang dalam hal keramaian mulai dikurangi. Termasuk apel pagi dilaksanakan per satker dan dalam berbaris diutamakan pengamanan jarak antar personil. Kegiatan diawali dengan apel pagi dan pengarahan oleh Seklem Seskoal, dalam pengarahannya Seklem Seskoal berharap dengan adanya wabah virus corona ini para personil seskoal lebih menjaga diri dan tidak banyak ke tempat keramaian dulu sampai dengan diumumkan dari pemerintah tentang perkembangan wabah tersebut.

Baca Juga :   DIRBIN SESKOAL IKUTI RAPAT BERSAMA KASAL

Diakhir kegiatan apel pagi para personil dibagikan Multivitamin, melaksanakan cuci tangan menggunakan hand sanitiser dan pengecekan suhu tubuh hal ini diharapkan dilaksanakan setiap harinya untuk mengukur suhu tubuh setiap personil Seskoal. Turut hadir juga dalam apel pagi tersebut Kabag Infolahta Setlem Letkol Laut (E) Yudi Zulkifli, S.T., Kabagset Setlem Letkol Laut (KH/W) Dra. Amin Lestari, M.Pd., Kabag Proga Setlem Letkol Laut (S) Cahyo Hopi Permana, S.E. berserta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dibawah Seklem Seskoal.

Baca Juga :   KOMANDAN SESKOAL SERUKAN PENINGKATAN KERJASAMA KEAMANAN MARITIM DI SAMUDERA HINDIA

(Red)

 

Komentar

News Feed