oleh

JEMAAT GMPU BERSAMA BABINSA ESSANG BANGUN GEDUNG IBADAH

 

Talaud – Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia membantu jemaat gereja GMPU pelaksaan pembangunan gedung ibadah yang baru di Desa Maririk, kec. Essang, kab. kepl Talaud, Senin (9/3).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa, kita bersama-sama membangun gedung ibadah yang baru karena saat ini gedung ibadah yang lama sudah mulai rusak, kayu kungsengnya sdh lapuk, berdasarkan keputusan rapat jemaat, kami sepakat untuk membangun gedung ibadah yang baru dan saat ini sedang melaksanakan pembangunan mulai dari pondasi gereja.

Baca Juga :   Peringati HUT ke-57 Divif 2 Kostrad, Prajurit Yonkav 8 Kostrad Ziarah ke TMP Bangil

Dilandasi semangat gotong-royong dan kebersamaan, babinsa bersama jemaat GMPU Maririk membuat pondasi pembangunan gedung ibadah yang baru.

“Kami jemaat gereja GMPU Desa Maririk sangat mengapresiasi kepada TNI dalam hal ini bapak-bapak Babinsa yang sudah membantu kami jemaat bersama-sama membuat pondasi gedung ibadah. kami sebagai penanggung jawab pembangunan gedung ibadah ini berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak Babinsa memberikan bantuan tenaga kepada kami jemaat,” ungkap pendeta Stefanus Taaraungan, S.Th sebagai ketua jemaat gereja GMPU Desa Maririk.
*BERSAMA RAKYAT TNI KUAT*. (Red).

Komentar

News Feed