oleh

Jumpa Berlian di Mapolsek Nanusa Oleh Koramil 1312-06/Nanusa

 

Talaud – Bertempat di kompleks kantor Mapolsek Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan jumpa berlian oleh PIKA Nanusa, ASN, Para guru, Puskesmas Karatung, Nusantara Sehat dan Kader Posyandu, Sabtu (30/2).

Kembali lagi dengan kesibukan yang sangat dirindukan oleh TNI dari Koramil Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa yaitu, bersih bersih lingkungan atau dengan kata lain Jum’at pagi bersih lingkungan bersama Puskesmas Karatung, Nusantara Sehat dan Kader Posyandu dengan sasaran pembersihan adalah halaman kantor Mapolsek Nanusa.

Baca Juga :   Babinsa Koramil Wonosari Beri Pengarahan Kepada Linmas Jelang Pilkades

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, personel TNI dari Koramil Nanusa dimana kami pada setiap hari Jum’at dapat melaksaakan kegiatan Yang mempunyai nilai tambah khususnya dalam rangka mendukung program pemerintah lewat kesehatan lingkungan, dimana Kesehatan lingkungan menjadi perhatian serius oleh pemetintah. “Tentunya kesehatan lingkungan akan tercapai apabila lingkungan dimana kita berada Itu dalam keadaan bersih,” ucap Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa.

Ditambahkan pula bahwa, kegiatan jumpa berlian yang dilakukan di Kepulauan Nanusa khususnya pulau Ginimbale Desa Karatung bersatu telah mendapatkan respon yang baik oleh unsur PIKA, Kapuskesmas dan juga oleh lembaga pendidikan khususnya yang berada di Desa Karatung bersatu.

Baca Juga :   Kepedulian Babinsa Koramil 12 Manisrenggo melaksanakan kegiatan Takziah Kepada ketua BPD Desa Solodiran yang Meninggal Dunia

Dikatakan Ipda Pol Lendy Hutabarat bahwa, Melalui kegiatan Jum’at pagi bersih lingkungan yang dilakukan secara bersama ini kami mewakili Kapolsek Nanusa menyampaikan terimakasih kepada bapak Danramil Nanusa bersama anggota dan juga mitra kerja lainnya yang telah melaksanakan kegiatan ini di kompleks Kantor Mapolsek Nanusa, ujarnya. (Red).

Komentar

News Feed