oleh

JUMPA BERLIAN OLEH KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA SISWA/SISWI SDN LALUE DI DESA LALUE

 

Talaud – Bertempat di SDN Lalue, di Desa Lalue, kec. Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bhakti bersama jumpa berlian yang di sponsori oleh Koramil 1312-05/Essang dengan para siswa/siswi SDN Lalue, Sabtu (30/2).

Kegiatan Jum’at bersih di lingkungan sekolah yang dikemas dengan sebutan *JUMPA BERLIAN*, di tubuh TNI telah menjadi bagian dari kehidupan seorang prajurit yang bertugas di wilayah seperti halnya yang dilaksanakan di wilayah Koramil 1312-05/Essang dimana Babinsa, bersinergi dengan para siswa/siswi dan guru SDN Lalue melaksanakan kegiatan jumpa berlian pembersihan di lingkungan sekolah baik di luar maupun di dalam sekolah untuk mengantisipasi agar tidak terserang penyakit.

Baca Juga :   Cangkrukan Dandim 0831/ST Bersama Warga Kertajaya Gubeng.

Kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan di sekolah menjadi prioritas utama, dimana banyak siswa/siswi kurang peduli tentang kebersihan lingkungan sekolah, sehingga melalui program jumpa berlian yang dilaksanakan oleh Koramil 1312-05/Essang ini, kita dapat menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan para siswa/siswi terhindar dari berbagai bentuk penyakit, tentunya dengan lingkungan sekolah yang bersih maka secara otomatis akan tercipta suatu kesehatan lingkungan, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

“Kami dari pihak sekolah SDN Lalue mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang membuat program JUMPA BERLIAN demi menunjang semangat para siswa/siswi dalam belajar dan juga para siswa/siswi harus peduli akan kebersihan di lingkungan sekolah karna kebersihan adalah pangkal dari Iman,” ungkap Rudianto Ulalu sebagai kepala sekolah SDN Lalue. (Red).

Komentar

News Feed