oleh

Kamla Zona Maritim Barat Hadiri Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

 

Batam, Selasa 3 Maret 2020 (Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Eko Murwanto S.Sos., yang diwakili Kepala Bagian Umum Zona Barat Kolonel Bakamla Didi Wahyudi, S.I.K., M.M., menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2019/2020 di SPN Polda Kepri Tanjung Batu, Selasa (3/3/20).

Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakopolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Forkopimda Tingkat I dan para Kapolres jajaran Polda Kepri.

Baca Juga :   Bakamla RI Bahas Keamanan Maritim dengan US Coast Guard

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitu, pertama niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, laksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat, tanggung jawab, dan keikhlasan, serta senantiasa mempedomani nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya. Ketiga, jangan pernah berhenti belajar dan menuntut Ilmu. Keempat, senantiasa menjaga kehormatan diri, keluarga, dan institusi. Dan kelima, jalin persaudaraan dan Komunikasi yang baik dengan rekan-rekan TNI dan instansi terkait.

Baca Juga :   Karangploso, Pusat Pendidikan dan Dukungan Teknologi Terpadu TNI AD

Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Kepri juga dimeriahkan dengan penampilan parade defile bintara remaja, peragaan kolone senapan, bongkar pasang senjata, senam rubber boat dan beladiri Pilri.

(Red)

Komentar

News Feed