oleh

KARYA BAKTI BANGUN RUMAH WARGA OLEH BABINSA DAMPULIS SELATAN KORAMIL 1312-06/NANUSA

 

Talaud – Seperti tidak mau kalah dengan prestasi kinerja dari rekan Sekerja, Kopda Beltwin Sembel, Babinsa Dampulis Selatan tidak tinggal diam dengan apa yang dikerjakan oleh Rekan rekan Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, yang sebenarnya Babinsa Dampulis Selatan ini telah melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga dalam rangka melanjutkan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Binambuni Lupa di Desa Dampulis, Kamis (19/3).

Selang seminggu berjalan, namun tidak mengapa karena Kopda Betwin Sembel ini dalam berbagai aktivitas kegiatan yang dilakukannya terkadang lupa bahwa apa yang dikerjakan olehnya bukan sekedar bekerja membantu warga, akan tetapi harus juga sebagai bahan laporan kepada pimpinan tentang apa yang telah dikerjakan oleh para Babinsa di wilayah.

Baca Juga :   Dari Indo Defence 2018, Booth Bakamla RI Hipnotis Kepala Zona Maritim Timur

Kembali Kopda Betwin Sembel melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga untuk membantu melanjutkan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Binambuni Lupa, dalam pekerjaan pembongkaran papan mal tiang rumah yang kemudian akan di pasang pada pengecoran Ring balok.

Babinsa ini memang ahli dalam pertukangan, sehingga banyak warga masyarakat di Desa Binaannya minta bantuan kepada bapak Babinsa ini untuk membantu proses pekerjaan dan tidak hanya tenaga yang dibantukan akan tetapi kendaraan pribadi roda empat miliknyapun tidak jarang digunakan untuk membantu mengangkut material berupa kerikil, baru dan juga pasir.

Baca Juga :   Babinsa Niampak Utara Mendampingi Kades Dalam Penyaluran APD dan Bantuan Sarana Kesehatan

Sehingga banyak warga masyarakat menjadi dekat dengan Babinsa Dampulis Selatan ini dan tentunya harus disertai dengan senyum ter yang menjadi pegangan dari setiap Babinsa didalam melaksanakan tugas di Desa Binaannya.

Hal ini dibenarkan oleh Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil Nanusa bahwa, benar Bapak Babinsa Dampulis Selatan ini mempunyai keahlian khusus dalam pertukangan sehingga banyak warga masyarakat dan juga satuan Komando yang sering memakai tenaga dari Kopda Beltwin Sembel Babinsa Dampulis Selatan dalam berbagai pekerjaan pertukangan. (Red).

Komentar

News Feed