oleh

Kepala Bakamla Melakukan Kunjungan Kerja di Natuna

 

Natuna – Sabtu 7 Maret 2020 Bakamla (Indonesian Coast Guard) kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (7/3/2020)

Menggunakan pesawat patroli maritim Bakamla jenis Twin Otter DCH 6-300 dari Batam dan landing di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kabakamla didampingi oleh Karo Sarpras Bakamla RI Laksma Bakamla Amrien dan Direktur Operasi Udara Maritim Laksma Bakamla Olot Dwi Cahyono.

Baca Juga :   Bakamla Tangkap KIA Vietnam, Terindikasi Menangkap Ikan di Perairan Indonesia

Dalam kunjungannya di Kab Natuna, Kabakamla disambut oleh Sekretaris Daerah Kab. Natuna Wan Siswandi, S.Sos., Danlanud Ranai Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Tunggul, Dandim 0318/Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana S.Sos, M.Tr (Han), dan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Kunjungan kerjanya di Natuna ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Bakamla di Senubing, Ranai, serta melaksanakan teleconference dengan unsur-unsur Bakamla dalam rangka mengecek kesiapannya guna mendukung pelaksanaan pengamanan, pengawasan dan pemanfaatan sumber daya ikan di laut Natuna.

Baca Juga :   Latih Ketangkasan, Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Berlatih Halang Rintang

Selain itu, Kabakamla juga berkesempatan mengadakan temu muka dan berdialog dengan sekitar 250 nelayan Natuna di Sentra Kelautan Perikanan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa guna menjelaskan informasi dan misi pemerintah untuk kesejahteraan nelayan Indonesia, khususnya yang melaksanakan penangkapan ikan di Laut Natuna Utara.

Komentar

News Feed