oleh

Kodikmar Kodiklatal Menjadi Tim Terbaik Lomba Renang Militer Hardikal ke-74 Tahun 2020

 

Kodiklatal Surabaya – Andalusia.news, 4 Maret 2020 Mengawali kegiatan lomba dalam pelaksanaan Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-74 Tahun 2020, tim renang Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menjadi tim yang terbaik dengan meraih Juara umum 1 dan 2. Lomba renang militer yang diikuti enam Satuan Kerja (Satker) dibawah Kodiklatal tersebut dilaksanakan di Kolam Renang Krida Braja Bumimoro Surabaya, Rabu (4/3)

Keenam Satker tersebut adalah Staf Mako Denmako, Kodikopsla, Kodikmar, Kodikdukum Puslatdiksarmil dan Gabungan tiga Puslat antara lain Puslatlekdalsen, Puslatopsla dan Puslatmar. Hadir dalam lomba renang tersebut Komandan Kodikopsla, Komandan Kodikdukum, Wadan Kodikopsla, Komandan Pusdiklerk, Komandan Pusdikpel, Komandan Pusdiktek dan Komandan Pusdikbanmin.

Baca Juga :   KORAMIL 1312-02/LIRUNG BERSAMA PEMERINTAH KEC. KALONGAN SIAPKAN LAHAN PERTANIAN

Adapun dalam lomba renang militer tersebut para peserta menggunakan seragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) tanpa sepatu. Untuk tiap satker diijinkan menampilkan dua tim, setiap tim terdiri lima perenang dua perwira yaitu Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira pertama (Pama) sedangkan tiga perenang lainya diisi perenang strata Bintara tamtama.

Dalam pelaksanaan race pertama yang diikuti enam pamen dari Satker Kodiklatal ini, bendera start dilepas langsung Komandan Kodikopsla Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr, (Han).

Baca Juga :   Lomba Fotografer, Perwakilan Kodim 0831/Surabaya Timur Duduki Peringkat Kedua

Dengan berakhirnya lomba renang militer ini untuk Juara I Tim A Kodikmar A setelah lima perenangnya mencatatkan waktu terbaik 03.24.33, Juara II Kodikmar B dengan catatan waktu 03.38 16 dan Juara III Puslatdiksamil B dengan catatan waktu 03. 59.44

Lomba lainya dalam rangka Hardikaln ke-74 Tahun 2020 ini adalah tenis lapangan, Bola Voli, Bulutangkis, Intruktur dan Binsis teladan, menyanyi, Lomba menembak, lomba kebersihan. Sedangkan lomba yang melibatkan masyarakat umum antara lain Lomba burung berkicau, lomba baris berbaris kreasi dan lomba panahan.

Baca Juga :   Serma Sarim Dampingi Warga Dalam Acara Lomba Verifikasi Posyandu Tingkat Nasional

(Red)

Komentar

News Feed