oleh

Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posad Kabaruan Bersama Jemaat Gereja Gemita Siloam Bulude Bangun Aula Gereja

 

Talaud -Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posad Kabaruan bersama Jemaat Germita Siloam Bulude Kecamatan Kabaruan, gelar Karya Bhakti bersama dengan sasaran pembangunan Aula Gereja Siloam Bulude, Rabu (4/3).

Maka dari panitia pembangunan, ketua Jemaat, serta jemaat bersepakat untuk dilakukan pembangunan Aula gereja yang didukung oleh Babinsa setempat, Sertu Arnisto Towoliu dengan sebuah komsos yang baik sehingga terlaksananya kegiatan Karya bhakti ini, perlunya dorongan serta dukungan moril setiap saat agar warga jemaat terus bersemangat dalam membangun satu kekuatan kebersamaan dan kasih, sehingga terus terjaga soliditas didalam pelaksanaan pembangunan Aula gereja ini sampai Selesai.

Baca Juga :   Kodam Jaya/Jayakarta dan PT. Arwana Citramula jalin kerjasama lebih erat

Maksud dibangunnya Aula gereja Siloam bulude ini adalah, untuk penyelenggaran kegiatan internal jemaat yang sifatnya teknis sehingga tidak mengganggu ruang utama gereja yang menjadi ruang sentral Ibadah jemaat, tutur Kristo Ginto sebagai Pendeta Jemaat Siloam Bulude.

Tentunya dalam kegiatan fisik seperti ini, tidak terlepas dari perhatian pemerintah desa bulude Ibu Ignawati Bawonseet bahwa pembangunan di desa apalagi pengembangan bangunan aset gereja kami terus mengapresiasi semua gagasan dari setiap panitia pembangunan gereja dan Bapak Pendeta Jemaat sebab semuanya untuk kepentingan spiritual jemaat yang memberikan dampak positif warga masyarakat.

Baca Juga :   Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan di Tulungagung Berlangsung Khidmat

Serka Melki Tatundu, Plh Danramil Kabaruan memberikan petunjuk kepada seluruh Babinsa wilayah Koramil 1312-01/ Kabaruan bahwa, disetiap rencana pembangunan maupun pengembangan bangunan setiap tempat Ibadah di wilayah kita agar terus pantau dan monitor lakukan komunikasi dengan baik kita terus lakukan perbantuan apapun bentuknya, ini merupakan tugas pembinaan teritorial yang wajib dilaksanakan. (Red).

Komentar

News Feed