oleh

KORAMIL 1312-06/NANUSA HADIR BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN RUMAH DI DESA DAMPULIS

 

Talaud – Bertempat di Desa Dampulis pulau Marampit kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti oleh TNI dari Koramil Nanusa bersama warga masyarakat Desa Dampulis, Senin (16/3).

Melalui Sertu Alex Kalyombar, Babinsa Dampulis dan Kopda Beltwin Sembel, Babinsa Dampulis Selatan melaksanakan kegiatan karya bakti membantu keluarga bapak Dance Baware dalam rangka pemasangan tiang raja dan pemasangan Kap bangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Dance baware warga masyarakat Desa Dampulis.

Baca Juga :   Penyandang Disabilitas Akhirnya Dapat Bantuan

Bapak Dance Baware merasa bersyukur, karena kedua Babinsa dari Koramil Nanusa ini mengerti dan faham benar dengan pertukangan, sehingga mulai dari rencana pembuatan rangka sampai pada pemasangan tiang raja dan pemasangan Kap bangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Dance Baware, Kopda Beltwin Sembel dibantu oleh Sertu Alex Kelyombar membantu proses pekerjaan dan pada saat ini akan dipasang tiang raja dan Kap rumah tersebut.

“Selain sebagai anggota TNI yang bertugas sehari hari sebagai Babinsa, Kopda Beltwin Sembel mempunyai keahlian dalam pertukangan, sehingga tidak heran bila bapak dua anak ini selalu membantu warga masyarakat dalam berbagai pembangunan yang ada di wilayah kepulauan Nanusa,” ucap Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa. (Red).

Komentar

News Feed