oleh

Koramil 1313-07/Miangas Peduli Pendidikan Usia Dini

 

Talaud – Anggota Koramil 1312-0/7Miangas yang di wakili oleh Sersan Dua Raden Surahman turut serta bersama guru mengajar di SD Negeri Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Bertempat di gedung SD Negeri Miangas Sersan Fua Raden Surahman anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud, bersama guru turut serta mengajar memberikan materi Bahasa Indonesia di kelas 3 SD Negeri Miangas dan menjelaskan secara mendetail kepada Siswa siswi, Selasa (17/3).

Kehadiran Serda Raden Surahman di sambut gembira oleh para siswa. Ini terbukti dengan antusias para Siswa siswai bertanya, pendidikan merupakan hal terpenting untuk menunjang pada kehidupan sehari – hari dan bekal untuk masa depan.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA WARGA BANTU EVAKUASI SEORANG IBU YANG SAKIT

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Miangas, Elisa Mongoli mengucapkan terima kasih atas keterlibatan anggota Koramil 1312-07/Miangas yang membantu guru mengajar dan ini menambah motivasi dan semangat para Siswa siswi dalam menuntut ilmu, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, pendidikan usia dini sangatlah penting sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli terhadap pendidikan yang ada wilayahnya, ungkapnya.

Selain itu, juga merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap pendidikan usia dini dan generasi muda untuk menghadapi tatangan hidup di masa depan. (Red).

Komentar

News Feed