oleh

KUNJUNGAN 21 PERWIRA SISWA PAKISTAN NAVY STAFF COURSE (PNSC) KE SESKOAL

 

Seskoal – Andalas.news, 05 Maret 2020, Sebanyak 21 Perwira Siswa Pakistan Navy Staff Cource (PNSC) yang dipimpin oleh Ketua Delegasi Laksma Syef Wajeeh UI Hassan SI(M) S.Bt, didampingi Wakil Komandan Sesko AL Pakistan dan Kepala Instruktur Sesko AL Pakistan melaksanakan kunjungan ke Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal).

Kedatangan Laksma Syef Wajeeh UI Hassan SI(M) S.Bt., beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., beserta Staf di Lobby Gedung Samadikun, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (05/03). Kegiatan diawali dengan pelaksanaan foto bersama di dalam ruang Lobby Gedung Samadikun, selanjutnya Ketua Delegasi Laksma Syef Wajeeh UI Hassan SI(M) S.Bt, bersama Wakil Komandan Sesko AL Pakistan dan Kepala Instruktur Sesko AL Pakistan melaksanakan Courtessy Call ke ruang tamu Danseskoal dan Perwira Siswa Pakistan Navy Staff Course (PNSC) melaksanakan tour Facility.

Baca Juga :   Prajurit Denma Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Latihan Renang Militer

Usai kegiatan Courtessy Call dan tour facility, para delegasi menuju ke Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal. Pada kesempatan tersebut, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Seskoal. Dimana kunjungan ini merupakan bagian dari program studi strategi dan bermanfaat untuk meningkatkan forum kerjasama dan hubungan baik antar institusi, serta wadah untuk berbagi informasi terkait perkembangan kerjasama antar kedua Angkatan Bersenjata. Kegiatan ini diisi juga dengan presentasi mengenai profil Seskoal oleh Mayor Laut (P) Abdiyan, S.E., M.Tr.Opsla., sesi Tanya jawab dengan moderator Letkol Laut (KH) Yudhi Febrano, S.S., M.TESOL., M.Tr.Hanla., dan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata serta penulisan buku tamu.

Baca Juga :   DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN RESEARCH ANALYST CNA

Turut juga hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani,.S.H., M.M., M.Si.(Han).,dan Para Pejabat Utama di Lingkungan Seskoal.

(Red)

Komentar

News Feed