oleh

NILAI-NILAI PANCASILA OLEH BABINSA DAMPULIS SERTU ALEX KELYOMBAR DI SDK PENGHARAPAN DAMPULIS

 

Talaud – Kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” oleh Babinsa Dampulis, Sertu Alex Kelyombar dengan materi pelajaran tentang Nilai nilai Pancasila kepada Siswa siswi Kelas III Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis.

Pemberian Nilai Nilai Pancasila terhadap Siswa-siswi SDK Pengharapan Dampulis bertujuan agar para siswa siswi yang masih belia ini secara perlahan akan memahami dan mengerti apa yang dimaksud dengan nilai nilai Pancasila tersebut, sehingga pada kesempatan hari pertama setelah selesai melaksanakan Ujian semester.

Baca Juga :   BERSAMA WARGA PRAJURIT 323 KOSTRAD BENAHI TEMPAT IBADAH DI PERBATASAN

Kembali lagi, Sertu Alex Kalyombar melalui kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” hadir untuk memberikan kontribusi terhadap pelayanan pendidikan di pulau Marampit kecamatan Kepulauan Nanusa yang merupakan Sekolah yang berada di pulau terluar NKRI, Rabu (18/3).

Menurut Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil Nanusa bahwa, menjadi penting untuk diberikan materi tentang nilai nilai Pancasila dihadapkan dengan keberadaan Sekolah yang didalamnya adalah generasi muda yang berada di beranda terdepan NKRI yang berbatasan dengan Negara philipina harus memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan tentunya harus paham dan mengerti tentang nilai nilai Pancasila dimana Pancasila itu sendiri sebagai sumber dari segala sumber hukum dan juga sebagai Dasar Negara Indonesia.

Baca Juga :   Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab, Babinsa 04/Ckr Gelar Komsos

Ditambahkan oleh Alvian Taengetan, dengan diberikan materi ini, para siswa siswi ini menjadi bangga jadi anak Indonesia. (Red).

Komentar

News Feed