oleh

PANGARMADA II PIMPIN MORNING BRIEF, EVALUASI GIAT AWAL TAHUN

 

TNI AL – Koranprogresif.co.id, Koarmada II 02 Maret 2020 Panglima Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto memberikan Morning Briefing Kepada Seluruh Pejabat utama Koarmada II, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Senin awal Bulan. Bertempat di ruang Lobi Nala.

Morning Briefing yang dilaksanakan pada Senin (03/03/2020) kali ini, Pangarmada II sebagai orang nomor satu di Koarmada II tersebut menekankan dua hal yakni Evaluasi giat dan Rencana giat tahun 2020, kedua hal tersebut agar dapat dilaksanakan kepada seluruh staf jajaran Koarmada II.

Baca Juga :   PRIMKOPAL SESKOAL GELAR RAPJ KE-34 TAHUN BUKU 2018

“Evaluasi giat dan Rencana giat harus sejalan dengan baik, karena dengan evaluasi giat kita akan tahu kegiatan yang telah kita laksanakan telah berjalan dengan baik atau tidak dari situ kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya kita bisa memperbaiki guna mencapai hasil yang terbaik dan Rencana giat agar di fikirkan dengan matang dengan segala resikonya agar kegiatan berjalan dengan aman serta lancar,” ujar Heru.

Dengan adanya morning briefing tersebut, maka diharapkan para Pejabat utama Koarmada II dan Kasatker dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada jajarannya untuk dapat bekerja dengan baik dan dapat menjalin silaturahmi antar pimpinan dan bawahan untuk mendukung TNI AL yang lebih baik.

Baca Juga :   Senang Jalanya Dibangun, Sejumlah Masyarakat melakukan Kerja Bakti bersih-bersih

(Red/Pen2)

Komentar

News Feed