oleh

PEDULI DENGAN WARGANYA, BABINSA DAMPULIS BANTU BUAT BATAKO

 

Talaud – Bertempat di Desa Dampulis Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti oleh Sertu Alex Kelyombar, Babinsa Dampulis dalam rangka membantu salah satu warga Desa Dampulis pekerjaan pembuatan papan mal untuk pengecoran Ring balok, Sabtu (30/2).

Sertu Alex Kelyombar kembali memberi harapan terhadap warga masyarakat di Desa Binaannya yang sedang membangun rumah tinggal, namun secara perlahan memulai pekerjaan disebabkan ketersediaan bahan serta dana yang kurang, sehingga pekerjaannya pun dimulai dengan cara dicicil secara perorangan atau dikerjakan sendiri.

Baca Juga :   BABINSA NGUNUT SERDA WIDIONO RAMIL 0801/06 BANDAR MENGHADIRI SOSIALISASI PILKADES

Babinsa Dampulis Sertu Alex Kelyombar telah mengetahui sebelumnya bahwa, warganya atas nama bapak Markus Apita sedang membangun rumah tinggal, namun secara perlahan dibangun mandiri, sehingga Sertu Alex Kelyombar merasa terpanggil untuk memberikan bantuan tenaga kepada bapak Markus Apita dalam pekerjaan pemasangan Papan mal dalam rangka pengecoran Ring balok.

Dari hasil kerja keras Sertu Alex Kelyombar bersama bapak Markus Apita, papan mal untuk pengecoran Ring balok selesai juga. Tentunya bapak Markus Apita tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Alex Kelyombar yang telah membantu kami dalam lanjutan pekerjaan pemasangan Papan mal Ring balok. (Red).

Komentar

News Feed