oleh

Pembinaan Generasi Muda oleh Koramil 1312-02/Lirung

 

Talaud – Berlokasi di Lapangan Voly Ball Desa Kalongan Selatan, Babinsa desa Kalongan Selatan, Sertu Hudson Laberu bersama pemuda-pemudi desa Kalongan Selatan melaksanakan olah Raga Voly Ball bersama, Sabtu (30/2).

Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan terhadap para Generasi Muda yang ada di Wilayah Binaan, sudah menjadi tugas dan Tanggung Jawab para BABINSA itu sendiri, Pelatihan dan pembinaan kepada Para Pemuda Pemudi khususnya di bidang Olah Raga Volley Ball sangatlah penting adanya.

Baca Juga :   MATERIAL SIAP, PRA TMMD TERUS DIMATANGKAN"

“Hal ini bertujuan untuk membina dan menyiapkan para pemuda pemudi, agar memiliki keahlian dibidang olah raga (Voly Ball),” ujar Babinsa.

BABINSA harus mampu menjadi pelatih dan Pembina bagi Pemuda dan pemudi di wilayah, sehingga dapat membentuk dan membina para Generasi Generasi Muda yang ada di masing-masing Wilayah Binaan dan dapat menghasilkan Para Pemuda Pemudi yang memiiki Keahlian di Bidang Olah Raga (Voly Ball) dan mereka dapat mengikuti setiap ada kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di wilayah maupun diluar wilayah serta dapat menjadi kebanggaan Bagi Desa/wilayah mereka sendiri.

Baca Juga :   Koramil 1313-07/Miangas Peduli Pendidikan Usia Dini

Dalam pelaksanaan pembinaan dan pelatihan, BABINSA telah bekerja sama denga npemerintah yang ada di Desa Binaannya sehingga pelatihan ini mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Pemerintah yang ada desa/wilayah binaan, imbuhnya.

Kegiatan pelatihan ini akan terus menerus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. (Red).

Komentar

News Feed