oleh

PENUH KEAKRABAN, KASAL DAN KETUA UMUM JALASENASTRI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR SESKOAL

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 10 Maret 2020, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan Keluarga Besar Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (10/03).

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji., Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., Ketua Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian.

Baca Juga :   DIRBIN SESKOAL IKUTI RAPAT BERSAMA KASAL

Pada pagi yang cerah dan penuh keakraban, kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan senam aerobic yang dipandu oleh Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Seskoal. Pada kesempatan olahraga bersama ini, dilaksanakan juga penanaman pohon Ketapang Kencana oleh Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri di depan Pendopo Yos Soedarso Seskoal. Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kesatrian Seskoal, ramah tamah dan hiburan serta pembagian ratusan doorprize.

Olahraga bersama ini digelar dalam rangka menjalin tali silahturahmi antara pemimpin TNI AL dengan anggota TNI Angkatan Laut khususnya personel Seskoal, sehingga bisa terjalin hubungan harmonis antara pemimpin dan anak buah. Pada kesempatan ini, Kasal beserta rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung sarana dan prasarana yang dimiliki sekolah tertinggi di TNI Angkatan Laut ini.

Baca Juga :   BABINSA BERSAMA KELOMPOK TANI DESA ENSEM TIMUR OLAH LAHAN

Turut hadir dalam olahraga bersama ini para Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas jajaran Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han)., para pejabat Utama Seskoal, Dosen Patun Seskoal, Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA.2020., Prajurit serta PNS Seskoal serta ibu-ibu Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Seskoal.

(Red)

Komentar

News Feed