oleh

Peringati HUT ke-7,Okebung Gelar Bhaksos ” Maret Peduli 2020″

MEDAN| Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 Portal Berita Militer. www okebung. com,akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) dan lomba karya jurnalis. Kegiatan yang dinamakan “MARET PEDULI 2020” ini direncanakan akan mengunjungi keluarga almahrum para wartawan, para wartawan yang sedang sakit dan para janda Purnawirawan TNI (AD, AU dan AL).

Kegiatan bertemakan “Saling Berbagi Itu Indah” ini akan dilaksanakan di wilayah kota Medan mulai dari tanggal 17 -akhir bulan Maret 2020.

Kepada wartawan, Ryan Noer Sinaga selaku. CEO Portal Berita Militer. www okebung. com,menyampaikan, HUT ke-7 kali ini sengaja kita laksanakan kegiatan Bhaksos dengan anjangsana kerumah keluarga para wartawan yang telah meninggal dunia, kunjungi para janda TNI dan para wartawan yang sedang menderita sakit.

Baca Juga :   Peringati Isra Mi’raj Tingkatkan Iman dan Takwa Prajurit Yonif PR 502 Kostrad

Ryan juga mengatakan bahwa para wartawan yang sedang sakit kita kunjungi guna memberikan semangat dan sekaligus melaksanakan doa bersama dikediaman wartawan agar cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali.

“Kami dari redaksi okebung tetap mengenang dan selalu berdoa kepada para wartawan yang telah mendahului,dan para prajurit TNI yang telah meninggal dunia, untuk itu kami melaksanakan acara MARET PEDULI” dengan melaksanakan anjangsana, “ungkap putra pertama dari keluarga besar TNI ini.

Untuk kegiatan lomba jurnalis dan prajurit TNI diharapkan kepada rekan-rekan yang berminat segera mendaftar melalui email atau via whatsapp 0812.6394. 6350 dengan Thema ” TNI Tetap Dihatiku”. Dalam kegiatan lomba ini diberikan hadiah beruoa sertivikat dan uang pembinaan.

Baca Juga :   TMMD di Bontang akan dilaksanakan selama 1 bulan

“Untuk lomba menulis dengan karya tentang Babinsa Dalam Peningkatan Binter dan Bintahwil” (bagi prajurit TNI wilayah Kodam I/BB Jajaran) dan jurnalis, dan dalam kegiatan ini yang diambil hanya juara 1 dan 2 saja, “jelas Ryan.

Sebelumnya, kata Ryan setiap tahun Portal Berita Militer. www okebung. com,melaksanakan bahksos, namun kali ini berbeda acaranya. Hal ini guna mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih okebung tiap tahunnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan TNI atas dukungan dan doa-Nya sehingga okebung tetap eksis dan bertahan nomor satu dalam kegiatan pemberitaan TNI diseluruh Indonesia, “sebut pria yang pernah melaksanakan peliputan jurnalis di wilayah Bumi Serambi Mekah saat konflik GAM.

Baca Juga :   MEMPERINGATI HUT TNI KE 73, "GELAR LOMBA MARATHON BERHADIAH TOTAL 10 MILIAR"

Pria kelahiran Bandung 46 tahun silam ini menambahkan bahwa dirinya tetap semangat dalam membesarkan TNI melalui berbagai pemberitaan yang diekspos di okebung. Meskipun masih banyak yang terlanbat untuk ditayangkan, namun dirinya tetap menaikan berita tersebut dan kepada rekan-rekan media diharapkan tetap semangat untuk meng-ekspos kegiatab TNI.

“Mohon maaf kepada jajaran TNI dengan keterlambatan naiknya berita, karena sehari mencapai ratusan berita masuk ke email dan via whatsapp, namun itu pun tetap saya naikan, maklum saat ini saya sendiri jadi admin, belum ada yang bisa bantu lagi, “ungkapnya seraya menambahkan “TNI Tetap Dihatiku”. (Rel)

Komentar

News Feed