oleh

PERKENALKAN KEBAHARIAN SEJAK DINI, PAUD BUNAYYA KUNJUNGI KRI BONTANG-907

 

Guna menumbuhkan jiwa maritim sejak dini kepada peserta didik, Paud Bunayya Tanjung Priok mengunjungi salah satu Kapal Perang Jajaran Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada I yakni KRI Bontang-907 yang bersandar di Demaga JICT II Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (2/3/2020).

Rombongan Paud Bunayya Tanjung Priok terdiri dari 64 murid dan 16 Guru Pendamping tiba di KRI Bontang-907 diterima oleh Kadeplog KRI Bontang-907 Lettu Laut (S) Amanda Bayu Prasetyo S., S.T.Han. Selanjutnya, diberikan penjelasan tentang KRI Bontang-907 yang merupakan KRI buatan putra putri anak bangsa Indonesia.

Baca Juga :   Babinsa Jogodayuh Silaturahmi Sebagai Komsos Dengan Perangkat Desa

Seusai mendapat penjelasan tentang KRI Bontang-907, para murid dan guru pendamping diajak tour keliling kapal dipandu oleh Perwira dan ABK untuk melihat langsung fasilitas yang dimiliki KRI Bontang-907 diantaranya berkunjung ke anjungan KRI Bontang-907.

Komandan KRI Bontang-907 Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr. Hanla., menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Paud Bunayya Tanjung Priok yang mengunjungi ke salah satu kapal perang TNI Angkatan Laut dibawah jajran Koarmada I sebagai media untuk memperkenalkan kebaharian sejak dini kepada peserta didik.

Baca Juga :   Tak Surutkan Semangat Dan Niat Satgas

Sementara itu, Ketua Rombongan Paud Bunayya Tanjung Priok Ibu Movita Ruliana, S.T., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan KRI Bontang-907 beserta jajarannya yang sudah menerima dan memperkenalkan tentang kebaharian dan TNI Angkatan Laut khususnya KRI Bontang-907. Para peserta didik merasa senang dan luar biasa dapat naik dan melihat secara langsung semua fasilitas yang ada di dalam KRI Bontang-907.

Komentar

News Feed