oleh

SATGAS COVID-19 LANTAMAL III, SEMPROT DISINFEKTAN DI KOMPLEKS PERUMAHAN ANGKATAN LAUT

Jakarta – Andalas.news, Upaya mencegah penyebaran Virus Corona, Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III yang dipimpin Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto selaku Asops Lantamal III menggelar penyemprotan disinfektan besar-besaran di beberapa Perumahan TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dari Satgas Covid-19 Lantamal III, terbagi beberapa tempat diantaranya penyemprotan disinfektan di Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar baik perumahan anggota maupun perumahan pejabat dan penyemprotan di Perumahan TNI Angkatan Laut Pangkalan Jati.

Baca Juga :   PULUHAN ALUTSISTA DAN RIBUAN PRAJURITSIAP LAKSANAKAN LATIHAN PUNCAK TNI AL ARMADA JAYA

Selama pelaksanakan kegiatan penyemprotan ini berlangsung, antusias warga pun terlihat aktif dengan cara turut membantu merapikan tempat-tempat dan benda-benda sekitar rumah yang akan disemprot disinfektan ini.

Tujuan penyemprotan ini selain untuk mencegah penyebaran virus corona dikalangan perumahan TNI AL, juga dimanfaatkan Tim Satgas untuk menjalin silaturahmi kepada keluarga besar TNI Angkatan Laut di wilayah Jakarta yang sedang melaksanakan social distancing, karena Satgas mengunjungi semua rumah di kompleks perumahan TNI AL.

Baca Juga :   POS KALIMARO SATGAS 323 KOSTRAD BANTU PERBAIKI AKSES JALAN KAMPUNG TANAS KABUPATEN MERAUKE

(Red)

Komentar

News Feed