oleh

Serda Raden S Ajak Anak-Anak Sekolah Dasar Berolah Raga

 

Talaud – Anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1313/Talaud yang di wakili oleh Sersan Dua Raden Surahman berperan aktif bersama guru mengajar di SD Negeri Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Bertempat di lapangan sepak bola SD Negeri Miangas, Sersan Dua Raden Surahman anggota Koramil 1312-07/Miangas turut serta bersama mengajar dan memberikan materi Olah Raga (OR), Kamis (19/3).

Kehadiran Sersan Dua Raden Surahman di sambut baik oleh para siswa-siswi ini, terbukti dengan antusias dan gembiranya para pelajar mendengarkan intruksi yang di ucapkan Serda Raden Surahman, pengetahuan Olah Raga merupakan hal terpenting dalam menjalani kehidupan sehari hari dan bekal di masa depan nantinya.

Baca Juga :   Dandim 0911/Nnk Hadiri Buka Bersama Tokoh Masyarakat Sebatik

Pendidikan jasmani merupakan faktor utama dalam suatu kegiatan di segala bidang terutama kesehatan, kerena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kepala sekola SD Negeri Miangas, Elias Mongoli mengucapkan terima kasih atas kehadiran Serda Raden Surahman yang turut ambil bagian memberikan materi OR karena hal tersebuat dapat menambah semangat belajat para siswa-siswi, ujarnya.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, pendidikan jasmani pada anak usia dini sangatlah penting kerena di samping menyehatkan dan menambah pengetahuan pada anak serta jiwa kebersamaan yang hakiki, ungkapnya.

Baca Juga :   PELAJAR SD ISLAM AL MA’RUF CIBUBUR KUNJUNGAN EDUKASI KE KOLINLAMIL

“Hubungan yang sudah terjalin baik antara koramil 1312-07/Miangas dengan SD Negeri Miangas perlu di pertahankan dan mendapatkan apresiasi dan agar kedepannya dapat meciptakan generasi muda yang mumpuni dan benar keberadaanya,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed