oleh

SINERGITAS KORAMIL 1312-05/ESSANG DAN POLSEK GEMEH MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN FASILITAS UMUM UNTUK MENCEGAH VIRUS CORONA (COVID 19)

 

Talaud – Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang bersama-bersama memberikan kenyamanan kepada masyarakat Desa Gemeh, kec Gemeh, kab kepl Talaud tentang cara pencegahan virus corona (covid 19) dengan menyemprot semua fasilitas umum seperti Perkantoran, tempat ibadah, sekolah dan balai pertemuan masyarakat, Rabu (25/3).

Sinergitas TNI-POLRI sudah tertanam dalam diri pribadi kami prajurit Koramil 1312-05/Esang dan Polsek Gemeh, demi kenyamanan masyarakat kab kepl Talaud agar terhindar dari virus corona (Covid 19).

Baca Juga :   Kodim 0509/Kab Bekasi Laksanakan pelantikan dan Pengukuhan pengurus Cab 0907 FKPPI 2018 – 2023

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mencegah wabah virus corona (Covid 19), agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud. saling membantu antar sesama dengan adanya himbauan ini kami dari TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat kec Gemeh khususnya dan masyarakat kab kepl Talaud umumnya agar mentaati aturan aturan yang telah disampaikam oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19,” ungkapnya.

Ketaatan masyarakat terhadap himbauan pemerintah merupakan faktor kunci utama kita semua masyarakat kab kepl Talaud agar terhindar dari wabah virus corona (Covid 19).

Baca Juga :   KORAMIL 1312-02/LIRUNG KERJA BAKTI PEMBUATAN PONDASI TERAS DEPAN PUSKESMAS LIRUNG

Dengan kerja sama yang baik ini TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat untuk memerangi wabah virus yang berdampak kematian.

Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 1312-05/Essang dengan Polsek Hemeh harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini melaksanakan penyemprotan fasilitas umum dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid 19),” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo. (Red).

Komentar

News Feed