oleh

Sterilisasi Penyemprotan Chemical Disinfectan di Area Bandara Halim PK, oleh 4 Pilar Jaktim

 

Jakarta – Andalas.news, Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P memimpin Giat Apel 4 pilar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan disekitar area Vip/Vvip, ruang tunggu penumpang, loket dab tangga naik pesawat bertempat di Bandara Halim Perdana Kusuma dalam rangka untuk pencegahan merebaknya Covid 19, Rabu (18/03/2020).

Pelaksanaan penyemprotan Chemical Disinfectan dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) oleh 4 pilar yang di pimpin Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at bersama pihak Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Kodim 0505/JT, Walikota Jaktim, Polres Jaktim, Dinas Kesehatan DKI dan PMI Jaktim sudah siap dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan tersebut, Seluruh area Keberangkatan dan Kedatangan Penumpang dan Seluruh area Perkantoran yang ada di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Baca Juga :   Sambut Hari Juang Kartika Koramil 07/Kresek Karbak Cat Musolah

Pengarahan apel pencegahan disampaikan Dandim,
Jakarta timur banyak objek vital di antaranya Bandara Halim Perdana Kusuma, kita sama – sama menghimbau jangan sampai terkena Covid-19, Sementara Hindari jabat tangan, cipika cipiki dan sentuhan secara langsung, ucap Dandim.

Masyarakat tidak usah takut dan panik, tapi tetap hati – hati dalam beraktivitas, Di harapkan kegiatan ini bisa menekan perkembangan Covid-19 dan kita serius dalam penanganannya.

Virus Covid-19 bisa bertahan 12 jam, kalau terkena panas virus tersebut akan mati,
Semoga apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat semua.

Baca Juga :   Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Latih Murid TK Diet Plastik

Tampak hadir dalam penyemprotan Disinfektan diantaranya
Walikota Jaktim Bpk M. Anwar, SSi, MAP, Dandim 0505/JT Kolonel Inf M Mahfud As’ad, S.I.P, Kadisops Lanud Halim PK, Kolonel Pnb Fatta Fatria, Kabag Ops Polres Jaktim, AKBP Arief, Kapolsek Makasar Kompol T . Hutagaol, Danramil Kramatjati/Makasar Kapten Inf Hadi S, Camat Makasar Bpk. Kamal.

Selesai kegiatan apel Seluruh personil yang terlibat melaksanakan
Kegiatan sesuai tugas dan fungsi masing- masing.

Giat penyemprotan pencegahan Chemical Disinfectan di Bandara Halim Perdana Kusuma yang telah dilaksanakan berjalan tertib kondusif sampai dengan selesai kegiatan tersebut tegas Dandim.

Baca Juga :   Aktualisasi 4 Pilar kebangsaan Forkopimko Jakarta timur

(Red)

Komentar

News Feed