oleh

TNI BANTU WARGA DAMPULIS ANGKUT MATERIAL UNTUK PONDASI RUMAH TINGGAL

 

Talaud – Sertu Alex Kelyombar, anggota Koramil 1312-06/Nanusa, bertempat di Desa Dampulis pulau Marampit kecamatan Nanusa kembali melakukan kebaikan untuk memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat Desa Dampulis dalam rangka mengangkut material berupa batu dasar untuk pembangunan pondasi rumah tinggal dari Keluarga Bapak Viktor Manihing dimana warga tersebut sedang membangun rumah, Selasa (3/3).

Hal seperti ini terus menerus dilakukan oleh Babinsa Dampulis Sertu Alex Kelyombar dan harus menjadi contoh bagi warga masyarakat yang lain bahwa memberikan bantuan tenaga kepada orang lain sangatlah berarti, dan tentunya hasilnya pun akan berarti pula bagi mereka atau keluarga yang sedang membangun rumah, dimana apabila kita bekerja secara bersama sama akan mendapatkan hasil yang sangat baik dan pekerjaan akan terasa lebih ringan karena dikerjakan secara gotong-royong.

Baca Juga :   Lulusan Akmil Tahun 2000 Turun Lapangan Bantu Masyarakat

Babinsa Dampulis, Sertu Alex Kelyombar memberikan bantuan kepada warganya bukan hanya bantuan tenaga, akan tetapi kendaraan pribadi miliknyapun digunakan untuk membantu mengangkut material berupa batu tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa dimana benar bahwa Sertu Alex Kelyombar selaku Babinsa dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah Desa binaan selalu ada untuk memberikan bantuan baik pikiran maupun tenaga, dan dari apa yang telah dikerjakan oleh Sertu Alex Kelyombar dan rekan rekannya yang lain selalu disambut baik oleh warga masyarakat maupun pemerintah yang ada di masing masing wilayah binaan. (Red).

Komentar

News Feed