oleh

Kepedulian Koramil 1312-07/Miangas Cegah Wabah Covid-19

 

Talaud – Komando Rayon militer 1312-07/Miangas, Posad, Posal dan Instasi yang ada di pulau Miangas bergerak cepat laksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Minggu (5/4).

Bertempat di Desa Miangas komplek, peyemprotan disinfektan disetiap kantor yang ada di Kecamatan Khusus Miangas oleh Koramil 1312-07/Miangas beserta jajarannya serta mengajak Instansi untuk bergerak cepat guna menghambat peyebaran wabah Covid 19, dengan menyemprotkan disinfektan sebagai antisipasi beredarnya wabah Covid 19, ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1312-07/Miangas beserta Instansi yang ada di pulau Miangas.

Baca Juga :   Peran Babinsa Wanita Di Tengah Pandemi Covid 19

Demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas dari segala wabah virus apa pun perlu adanya kerjasama demi kepentingan mayarakat di sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan, Mayor inf Syamsul Ma’arif, Danramil 07/Miangas, Lettu Cba Hasan Basri, Danposad, Pelda Ari Wibowo, Danposal, Ipda Odnie Nusa, Kapolsek Miangas, Nelly Loepa Sekcam, Yen Pither Lupa, Kades, Ibu Gladis Staf Karantina serta perwakilan anggota yang bertugas di pulau Miangas.

Sementara itu, kapala desa Miangas, Yen Pither Lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para Kepala Imstansi yang peduli terhadap lingkungan di Desa Miangas yang sudah bahu membahu bekerja demi mendapatkan lingkungan yang bersih dan sehat, ungkapnya.

Baca Juga :   DUA BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU WARGANYA BANGUN RUMAH

Komandan Koramil 1312-07/Miangas mengatakan, sikap saling kepedulian itu harus di miliki oleh setiap manusia disitu letak awal menjaga kebersihan perorangan, apabila setiap orang mempuyai kepedulian dari hal yang kecil itu akan menghambat akan terjadinya permasalahan yang lebih besar, ujarnya.

Hubungan baik dan kerjasama yang sudah terjalin lama antara Koramil 1312-07/Miangas dengan Instansi yang ada di Kec Khusus Miangas perlu di pertahankan sebagai wujud nyata dan benar keberadaanya. (Red).

Komentar

News Feed