oleh

TIM GUGUS TUGAS KECAMATAN ESSANG MELAKSANAKAN PATROLI DI MALAM HARI

 

Talaud – Andalas.news, Bertempat di Depan Puskesmas UPTD Essang, telah dilaksanakan apel patroli oleh Ipda Andres Tendage, Kapolsek Essang tentang kesiapan melaksanakan Patroli oleh Tim Gugus tugas kecamatan Essang dengan sasaran patroli berupa rumah para pelaku perjalanan yang sedang melaksanakan karantina mandiri di rumah masing-masing dan terhadap warga masyarakat yang sedang berkumpul, Minggu (19/4).

Setelah dilakukan sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah kecamatan Essang oleh tim Gugus tugas kecamatan dan cara pencegahannya terhadap wabah virus corona tersebut, maka pada setiap malam hari sesuai instruksi dari Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N, S.T., M.M melalui para Danramil jajaran Kodim 1312/Talaud agar melakukan patroli bersama untuk menghimbau warga masyarakat di wilayah agar berdiam diri dirumah untuk memutus rantai wabah virus corona (covid-19).

Baca Juga :   Ucapan HUT TNI ke 74 dari Jajaran 3 Pilar Kec.Cipayung Jaktim.

Pelaksanaan patroli oleh tim Gugus tugas kecamatan Essang bertujuan, untuk mengecek para pelaku perjalanan yang betul-betul melaksanakan karantina mandiri di rumah masing-masing dan melakukan sidak terhadap kerumunan warga yang sedang berkumpul dalam jumlah banyak untuk tidak berkumpul dan sebaiknya berada dalam rumah saja.

Tentunya para tim Gugus tugas dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang dalam sidak tersebut, menghimbau warga masyarakat dengan santun sesuai arahan dan petunjuk pimpinan TNI dan juga sesuai arahan dari Komandan Kodim 1312/Talaud untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dengan sopan dan santun.

Baca Juga :   Pangdivif 2 Kostrad Mendampingi Menaker RI dan Wamenhan Pada Launching Migrant Day Di Madivif 2 Kostrad

Dengan dilakukannya patroli Malam hari oleh tim Gugus tugas kecamatan Essang, dapat bermanfaat kepada warga masyarakat karena himbauan dari bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang ini warga mengerti dan segera membubarkan diri serta kembali kerumah masing-masing. (Red).

Komentar

News Feed