oleh

Aksi Sosial Kamla Zona Maritim Timur Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

 

Ambon, Minggu 5 April 2020 (Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) Sesuai dengan Instruksi Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S.Sos., M.Si(Han)., agar seluruh personel jajaran Zona Timur ikut ambil bagian dalam bidang sosial pencegahan penyebaran virus corona.

Instruksi tersebut langsung ditanggapi oleh Kepala SPKKL Ambon Mayor Bakamla Sammy M. Picauly, S.Pi., dengan melaksanakan penyemprotan disinfectan ke rumah warga di lingkungan sekitar kantor SPKKL Ambon Desa Latuhalat, Jl. Mertyusuar, kec. Nusaniwe Ambon, beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Serda Suparno Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Irigasi

“langkah ini diambil sebagai upaya preventif penyebaran virus corona di lingkungan sekitar Kantor SPKKL Ambon,” kata Mayor Bakamla Sammy M. Picauly.

Penyemprotan dilakukan dari pagar rumah, handle pintu-pintu, halaman rumah hingga ruang belakang rumah warga. Selain melaksanakan penyemprotan warga Desa Latuhalat diberikan juga sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona diantarannya tentang Protokol isolasi mandiri dirumah hingga physical distancing yang dijelaskan oleh Kabid Inhuker Zona Timur Kolonel Bakamla Julius M. Aponno, S.H.

Baca Juga :   TNI - POLRI BERSAMA PUSKESMAS MARAMPIT DAN PEMERINTAH DESA LALUHE SEMPROT RUMAH DAN FASILITAS UMUM

Tampak terlihat antusiasme dari warga Desa Latuhalat menyambut kegiatan penyemprotan disinfektan ini dan berterimakasih karena terbantukan dengan dilakukannya kegiatan tersebut.

Komentar

News Feed