oleh

BABINSA BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS MARAMPIT LAKUKAN PENYEMPROTAN RUMAH WARGA DENGAN DESINFEKTAN

 

Talaud – Andalas.news, Bertempat di Desa Marampit, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disetiap rumah tinggal warga masyarakat dengan Disinfektan oleh Babinsa Marampit, Kopda Reinaldy Ruus bersama Tim Relawan gugus tugas penanggulangan bencana wabah virus corona COVID 19, Senin (20/4).

Sebagai langkah antisipasi dan telah menjadi PROTAP bahwa dalam rangka menangkal masuknya wabah virus corona di Kecamatan Nanusa khususnya Desa Marampit sehingga Tim gugus tugas yang tergabung dalam relawan penanggulangan wabah virus corona COVID 19 secara bersama sama melakukan penyemprotan terhadap rumah warga seminggu dua kali.

Baca Juga :   Anggota Korami 06/Tigaraksa Lakukan PAM Rutin Di Gereja

Kopda Reinaldy Ruus bersama Tim Relawan gugus tugas Desa Marampit melakukan penyemprotan disetiap rumah warga sehingga dapat menangkal masuknya virus corona ataupun 19 di Desa Marampit Kecamatan Nanusa dan Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kades Marampit, Ibu Diana Liunsanda dan Babinsa Marampit, Kopda Reinaldy Ruus.

Menurut Kepala Desa Marampit, Ibu Diana Liunsanda bahwa, kami sangat senang dan bersyukur sampai hari ini masyarakat Desa Marampit secara khusus dalam keadaan sehat dan walaupun sampai saat ini warga masyarakat Desa Marampit dalam kondisi sehat, kami bersama Babinsa dan Tim Relawan wajib melakukan penyemprotan sesuai dengan prosedur yang telah diedarkan oleh pihak Kesehatan agar semua warga masyarakat terhindar dari wabah virus corona COVID 19.

Baca Juga :   Babinsa Terus Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Disetiap Desa Binaan

Ditempat berbeda, Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa menjelaskan bahwa, Kepedulian TNI terhadap penanggulangan wabah virus corona COVID 19 dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil 1312-06/Nanusa seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Marampit, Kopda Reinaldy Ruus dan tentu agar semua warga masyarakat sehingga terhindar dari masuknya wabah virus corona COVID 19. (Red).

Komentar

News Feed