oleh

Babinsa Damau Bowone Bersama Pemerintah Desa dan Pihak Terkait Laksanakan Penyemorotan Disinfektan

 

Talaud – Upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid 19) di pulau Kabaruan khususnya di desa Damau Bowone, Kecamatan Damau dilakukan kembali penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum, Bangunan Gereja, kantor desa, Bangunan BPM, kios dan rumah-rumah warga, Jum’at (10/4).

Upaya ini adalah, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di desa Damau.

Pemerintah desa Damau Bapak Karitlaan Tindige, seusai kegiatan penyemprotan mengatakan bahwa, kami pemerintah desa Damau bowone senantiasa bergandengan tangan dengan semua unsur terkait dalam rangka untuk memerangi virus corona ini, maka dihari ini dengan hadirnya para pendukung serta bapak Babinsa yang begitu semangat dan setia dalam kebersamaan kegiatan penyemprotan ini, kami sampaikan terimakasih serta harapan kita bersama untuk tetap jaga kekompakan patuhi anjuran pemerintah terkait protokol perorangan juga semua warga mematuhi himbauan.

Baca Juga :   Kampung Jengkol Rawan Pencurian Babinsa Koramil 13/Cisoka Siskamling

Serka Frits Doodoh, selaku babinsa desa Damau bowone pada saat yang sama juga mempertegas apa yang disampaikan bapak Karitlaan Tindige bahwa, anjuran pemerintah yaitu; jaga jarak komunikasi satu dengan lain, gunakan masker dalam setiap aktivitas, berdiam diri dirumah masing-masing apabila tidak ada kegiatan mendesak dan sebagainya terkait keamanan diri sendiri.

“Pesan kami ini juga agar disampaikan kepada keluarga saudara sekalian yang ada di rumah juga tetangga di sekitar kita,” tutur pak Babinsa. (Red).

Komentar

News Feed