oleh

Babinsa Damau, Serka Frits Doodoh Dampingi Pemerintah Desa Dalam Penyaluran Bansos Kepada Warga

 

Talaud – Dampak dari penyebaran virus corona (covid 19) adalah, menurunnya aktivitas warga masyarakat diberbagai sektor usaha, terutama aktivitas di luar rumah sangat terbatas maka kebutuhan pangan dan kebutuhan setiap hari juga mengalami kesulitan sehingga Pemerintah desa Damau mengupayakan langkah-langkah untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat desa Damau dengan menyalurkan bantuan sosial berupa beras dan telur kepada sejumlah warga yang berhak menerima bansos tersebut.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Babinsa desa Damau, Serka Frits Doodoh menghimbau kepada semua warga bahwa bagi yang mempunyai lahan kebun yang dapat diolah untuk ditanami sumber makanan seperti, singkong, ubi,
Sukun, jagung, padi dan lain sebagainya untuk ketahanan pangan bagi warga khususnya warga desa Damau, maka respon baik dari semua warga untuk melakukan apa yang disampaikan oleh bapak babinsa manakala ada situasi yang tidak baik maka kita sudah menyiapkan jauh sebelumya ketersediaan pangan yang ada di wilayah kita, Senin (6/4).

Baca Juga :   Babinsa Kel. Tegal Alur Koramil 06/Kalideres Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara.

Hal ini juga kami informasikan kepada warga melalui media informasi desa agar semuanya mengetahui dan melakukan di lahan masing-masing, jelas Pemberian Manaru kades Damau.

Plh. Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu menekankan kepada setiap rekan Babinsa bahwa, harapan kita apa yang diamanatkan pimpinan kita agar mengajak semua warga untuk melakukan giat ketahanan pangan tanpa terkecuali di wilayah kerja Koramil 1312-01/Kabaruan Berikan pemahaman yang baik bagi warga kita agar bisa bekerja dengan tulus ikhlas dan semangat. (Red).

Komentar

News Feed