oleh

BABINSA KARATUNG UTARA MENGIMBAU WARGA DENGAN PATROLI KELILING KAMPUNG

 

Talaud – Bertempat di Desa Karatung Utara, telah dilaksanakan patroli keliling kampung oleh Sertu Reinhaard Suruh Babinsa Karatung Utara dalam rangka melanjutkan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan bencana terhadap wabah virus corona atau Covid 19, Senin (6/4).

Rasanya seperti tidak bisa tidur nyenyak dengan adanya musibah yang menimpa penduduk dunia termasuk penduduk Indonesia didalamnya warga masyarakat Desa Karatung Utara yang terletak di Kepulauan Nanusa Utara NKRI ini, sehingga keterpanggilan bapak bapak TNI untuk membantu perintah dalam hal melakukan berbagai macam cara untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat dengan cara memberikan sosialisasi tentang himbauan kepada warga tentang bagaimana cara penanggulangan bencana terhadap wabah virus corona atau Covid 19.

Baca Juga :   SINERGITAS TNI-POLRI MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN UNTUK MENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Sertu Reinhaard Suruh, selaku Babinsa merasa terpanggil untuk selalu memberikan himbauan mengajak warganya tentang bahaya penyebaran virus corona, dengan diberikan sosialisasi secara terus menerus dengan harapan bahwa, warga masyarakat nantinya akan memahami dan mengerti tentang bagaimana cara menangkal masuknya virus corona terhadap pribadi masing-masing warga.

Dengan mengendarai SPM dinas, Babinsa sertu Reinhaard Suruh dan alat berupa pengeras suara mikropon mengelilingi kampung demi menghimbau warga masyarakat di Desa Binaannya untuk hidup sehat, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, melakukan olah raga, berjemur dan tentunya jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Red).

Komentar

News Feed