oleh

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Sosialisasikan Pemakaian Masker Cegah Penularan Virus Covid-19

 

Talaud – Menyikapi instruksi pemerintah agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah masing-masing agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona, maka para babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan yaitu Sertu Pemberian Gahinsa, memberikan sosialisasi pemakaian masker kepada warga binaannya disetiap kegiatan baik yang ada di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang itu ada hubunganya kontak komunikasi satu dengan yang lainnya, Rabu (8/4).

Tujuannya kegiatan yang dilakukan para Babinsa ini adalah, agar warga yang ada di wilayah binaan masing-masing dapat menerima informasi dari Pak Babinsa bahwa bukan hanya himbauan biasa saja tetapi mewajibkan semuanya, hal ini sudah menjadi ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk keamanan diri perorangan maka wajib untuk dipatuhi.

Baca Juga :   Dansatgas PDB Pimpin Langsung Pembersihan Reruntuhan Bangunan Akibat Gempa

Oleh sebab itu, kami menghimbau bahwa dalam hai ini kesadaran kita sebagai warga tentang hal ini, mari kita sama-sama berjuang untuk memerangi penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara setia dan melaksanakan beberapa program yang dianjurkan pemerintah.

Serka Melki Tatundu, Plh Danramil mengamanatkan kepada para rekan babinsa agar setiap desa melalui para kepala desa bahwa, disetiap ada informasi atau himbauan, para perangkat desa juga mengingatkan kepada seluluruh warga untuk mempedomani dalam hal pemakaian masker. (Red).

Komentar

News Feed