oleh

BABINSA LALUHE DATANGI KELOMPOK LANSIA UNTUK MEMBERIKAN HIMBAUAN BAHAYA COVID-19

 

Talaud -Andalas.new, Bertempat di Desa Laluhe pulau Marampit kecamatan Nanusa, Babinsa mendatangi kelompok Lansia untuk memberikan sosialisasi tentang himbauan untuk sementara waktu tetap berada dalam rumah saja untuk menghindari mewabahnya virus corona atau Covid-19, Sabtu (10/4).

Himbauan kepada warga masyarakat yang berada di Desa Laluhe khususnya kepada para Lansia atau kepada warga yang telah lanjut usia ini, tetap diberikan oleh Serda Sony Maroh sehingga para Lansia ini pun tetap dapat mengetahui bahkan dapat mengikuti perkembangan yang terjadi di Desa dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Baca Juga :   PEMKAB SAMBAS SIAP DUKUNG PEMBANGUNAN PANGKALAN TNI AL UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN WILAYAH PERAIRAN

Serda Sony Maro pada saat memberikan himbauan sangat sulit dikarenakan para Lansia ini rata-rata pendengarannya sangat berkurang, sehingga apa yang menjadi penekanan oleh Babinsa tentang bagaimana cara penanggulangan bencana terhadap wabah virus corona dan harus hidup sehat, tetap diam dalam rumah, makan makanan bergizi, harus selalu mencuci tangan dengan sanitaiser, harus diulang bebrapa kali baru dapat di mengerti oleh para Lansia tersebut.

“Upaya yang dilakukan oleh para Babinsa bekerja sama dengan Unsur pemerintah Desa, tim kesehatan dan juga warga masyarakat, harus tetap berjalan, sebab dengan usaha serta kerja keras kita pasti bisa terhindar dari wabah virus corona yang mematikan itu,” ucap Danramil Nanusa, Kapten Inf Alvian Taengetan. (Red).

Komentar

News Feed