oleh

Babinsa Taduna Bersama Kepala Desa Pimpin Karya Bhakti Pembersihan Jalan

 

Talaud – Andalas.news, Kegiatan karya bhakti pembersihan jalan di desa Taduna kecamatan Kabaruan yang dipimpin langsung oleh kepala desa Taduna, Samuel Elungan dan Babinsa desa Taduna, Serda Juanda Garing, Senin (13/4).

Kegiatan karya bhakti ini bertujuan untuk senantiasa terpciptanya lingkungan bersih dan sehat terutama ruas jalan yang sudah ditumbuhi rumput, kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi pemerintah tentang faktor kebersihan secara menyeluruh harus dilakukan, sehingga ini menjadi perhatian semua warga masyarakat dan pemerintah desa Taduna, maka dimulainya kegiatan karya bhakti ini adalah sebuah kegiatan yang secara kolektif mengajak semua lapisan warga masyarakat desa Taduna untuk bersama-sama meperhatikan lingkungan tempat tinggal masing-masing, jikalau masih dipandang kotor, agar supaya melakukan pembersihan.

Baca Juga :   KURSUS MANAJEMEN STRATEGIK TNI AL ANGKATAN KE-14 DITUTUP

Demikian pula Babinsa desa Taduna, Serda Juanda Garing terus mengajak warga masyarakat binaan agar memperhatikan atau mematuhi petunjuk pemerintah agar kebersihan lingkungan baik jalan urama, pemukiman dan tempat-tempat umum agar kita bersihkan bersama kemudian diharapkan warga masyarakat tidak membuang sampah apapun di sembarangan tempat, tetapi buanglah sampah ditempat yang sudah di sediakan pemerintah desa.

“Mari kita jaga keberdihan lingkungan kita bersama-sama, ini adalah salah satu cara mencegah penularan penyakit terutama wabah virus corona yang saat ini yang sedang mewabah di negara kita,” ajak Babinsa. (Red).

Komentar

News Feed